Wednesday, 14 September 2016

Pusat Produksi Minyak Tawy Papua Menerima 32 Buah Merah dari Tanah Tabi untuk Diolah

Buah Merah Tabi Papua, Buah dari Wilayah Adat Mambta/ Tabi, Kabupaten Jayapura, Kota JAyapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Mamberamo Raya dan sekitarnya
Setelah beberapa hari lalu pusat produksi minyak Tawy Papua binaan KSU Baliem Arabica menerima Buah Merah dari Batom, kini per tanggal 14 September 2016 telah menerima 32 buah Tawy dari Tanah Tabi.

Tawy Papua, Tabi Single Origin ini kami akan produksi, dengan tujuan utama untuk mengobati berbagai penyakit kulit dan rambut. Selain itu jenis Minyak Tawy ini kami peruntukkan demi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Selepas kerusuhan yang terjadi di Kampung Harapan Juli 2016, maka sekarang produksi minyak Tawy Paupa sudah diaktifkan kembali dan mulai memproduksi.

Pemiat Minyak Tawy Papua sudah mulai terlihat, dan semakin banyak masyarakat, bahkan sampai dari seluruh dunia berminat membeli Minyak Tawy Papua.

Tantangan untuk produksi dalam jumlah besar sudah ada di depan mata, oleh karena itu BANANA Leaf Cafe binaan KSU Baliem Arabica, yang kini telah berubah nama menjadi Koperasi Baliem Papua (KOBAPA) terus berupaya meingkatkan produksi dari sisi jumlahnya karena mutu produksi sudah diakui super.

My Blog List