Thursday, 31 March 2016

4 Kategori Manfaat Minyak Buah Pandan Merah Papua

Ada empat kategori dari manfaat minyak Buah Pandan Merah Papua, atau Tawy Papua atau sering disebut  Buah Merah Papua, yaitu (1) Penyembuhan, (2) Kebugaran; (3) Pengobatan dan (4) Supplemen. Minyak Buah Pandan Merah (tidak semua tetapi ada beberapa jenis yang kami tahu) dapat dengan cepat membantu penyembuhan berbagai penyakit mematikan, seperti kanker, tumor, viurs HIV dan penyakit mematikan yang muncul di era masyarakat modern lainnya.

Minyak Buah Pandan Merah juga bermanfaat sebagai penjaga kebugaran tubuh, karena pada saat kita mengkonsumsinya, kita akan merasakan di urat dan tubuh kita secara langsung, ada perubahan, ada peningkatan stamina, ada tingkat kebugaran yang lebih baik daripada sebelum kita mengkonsumsinya.

Manfaat kategori ketiga ialah pengobatan,  terutama pengobatan luar, seperti luka, pendarahan, penyakit kulit, batuk-pilek dan lainnya.

Sedangkan kategori keempat ialah supplemen. Dari semuanya, supplemen ialah julukan yang paling tepat dapat kami berikan kepada Buah Merah secara umum, terutama santan buah merah

Dari empat kategori ini, kami dari BANANA Leaf Cafe mengkhususkan diri kepada produksi Minyak Pandan Merah Papua atau Minyak Tawy Papua untuk pengobatan, kebugaran dan pengobatan dan kami jual secara online di www.bukalapak.com/papuamart/, http://tokopedia.com/papuamart/ dan di Toko Online Papua bernama PAPUAmart.com.

Orang Papua sejak nenek-moyang sudah mengenal manfaat kategori kedua sampai keempat, akan tetapi manfaat kategori pertama hanya terungkap setelah ada penelitian ilmiah secara modern yang diselenggarakan baru-baru ini.

Semoga dengan hasil penelitian ini, yang pertama-tama diperkenalkan oleh Denny Yomaki di Program Studi Kimia Universitas Cenderawasih pada permulaan tahun 1990-an dan disusul oleh temuan I Made Budi tahun 2006, maka kam berharap khasiat buah-buah lain dan kekayaan lain dari Tanah Papua akan terus ditemukan dan akan terus membawa manfaat kepada manusia modern yang sudah sarat dengan penyakit dan menuju kehancuran ini.


My Blog List